Rossi: Marquez lebih baik dibanding aku!

PA1304533

Mengawali debut pertamanya di motogp,  Marquez tampil brilian saat balapan di sirkuit Losail Qatar 2013 kemarin. Memulai start dari posisi 6, sang rookie ini mampu merangsek ke podium tiga dan mencetak fastest lap. Menjelang lap-lap akhir, Rossi sempat terlibat duel sengit memperebutkan posisi kedua dengan Marquez. Walau dimenangkan oleh Rossi, marquez cukup membuat kewalahan sang legenda motogp tersebut.

“Marc mencetak fastest lap di debut pertamanya, seperti aku dulu. Tapi dulu aku terjatuh, jadi Dia lebih baik dari aku!” Ujar Rossi sambil tersenyum. Banyak yang memprediksi marquez akan tampil gemilang di race-race berikutnya. Rossi menambahkan, “Aku harus dapat mengalahkan Marc sebanyak yang aku bisa di paruh pertama musim, karena di paruh kedua mungkin akan lebih sulit!”

Race berikutnya di austin pada minggu depan, diakui cukup sulit bagi Rossi. Beberapa pembalap honda tampil dominan, terutama Marquez yang membukukan waktu tercepat saat sesi tes pra musim.

Aku tidak menyangka bisa mengimbangi Honda di Qatar. Untuk race berikutnya akan lebih sulit” papar Rossi. Rossi pun berharap Yamaha dapat lebih kompetitif di austin dengan settingan baru saat ini.

“Target saya meraih podium lagi dan mengantongi poin, karena setelah kembali ke Eropa ada beberapa lintasan yang bagus bagi saya dan Yamaha. Lintasan-lintasan lama, dimana saya belajar dan berkembang disana, akan lebih baik bagi saya.” sahut Rossi seperti yang dilansir Crash.

Duh, jadi nggak sabar nih nungguin race minggu depan di austin.

Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Rossi: Marquez lebih baik dibanding aku!

  1. ruri berkata:

    mantap gan 🙂

Tinggalkan komentar