Arsip Kategori: MotoGP

MotoGP Assen: The Doctor is Back !

The Doctor is Back! Ya, begitulah kata-kata yg paling tepat mewakili race Assen kali ini. Rossi berhasil meraih podium pertamanya di musim 2013. Fans-fans rossi pun tampak puas dengan hasil balapan di GP Belanda ini. Tampak ekspresi bahagia Rossi saat … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di MotoGP | Tag , , | Meninggalkan komentar

Kualifikasi MotoGP Assen: Cruthchlow Pole, Lorenzo Balik Ke Assen

Sedikit surprise dari kualifikasi Assen Jumat kemarin. Cal Crutchlow berhasil mencetak Pole position pertamanya di MotoGP. Hasil ini pun mencatatkan Crutchlow sebagai pembalap berkebangsaan inggris pertama yg menduduki pole di kelas motogp. Sebelumnya, pembalap inggris lainnya, jeremy mc williams pernah … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di MotoGP | Tag , | Meninggalkan komentar

Kecelakaan Hebat Saat Latihan, Lorenzo Terancam Absen Balapan

Malangnya nasib Lorenzo, berharap mencetak hat-trick di assen setelah 2 kali podium 1 berturut-turut di mugello dan catalunya, ia malah mengalami kecelakaan hebat saat sesi latihan kedua di sirkuit Assen Belanda. Dengan kondisi lintasan basah, Lorenzo menggeber M1-nya terlalu kencang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di MotoGP | Tag , , , , | Meninggalkan komentar

Valentino Rossi Ngebut Pake Mobil Nascar?

Kalau ditanya tentang kepiawaian Rossi diatas Motor MotoGP mah gak usah diragukan lagi. Pengalamannya udah segudang, selap-selip di tikungan udah hal biasa. Tapi, gimana ya kalau Rossi naek mobil nascar? Nah ini yang gak biasa, dari pegang setang jadi pegang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Lain-lain, MotoGP, Otomotif | Tag , , , , | Meninggalkan komentar

Gagal Podium di Austin, Inilah Alasan Rossi

Hasil balapan di seri austin tampaknya tidak beda jauh dengan hasil kualifikasi sabtu kemarin. Podium 1-2-3 berturut-turut ditempati marquez, pedrosa, lorenzo. Lalu bagaimana dengan Rossi? Legenda hidup motogp ini harus puas finish di posisi 6 di austin. Jangankan podium, targetnya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di MotoGP, Otomotif | Tag , , , , | Meninggalkan komentar

MotoGP Austin: Duo Repsol Perkasa, Yamaha Tak Berkutik

Pasukan duo honda repsol mengakhiri dominasinya di Austin dengan finish 1-2. Hasil race kali ini seakan menjadi balasan Honda terhadap Yamaha pada seri Qatar kemarin. Terbukti, duo repsol honda ini tak terkejar oleh pembalap-pembalap lainnya.

Dipublikasi di MotoGP, Otomotif | Tag , , , , , | Meninggalkan komentar

Si Rookie Marquez Catat Rekor Baru Dalam Sejarah MotoGP?

Fenomenal, begitulah gambaran seorang Marc Marquez mengawali debutnya di kelas MotoGP. Performa gemilang dari rookie ini memang sudah terlihat sejak test pra musim. Ia cepat beradaptasi dengan karakter motor barunya di MotoGP. Bahkan kecepatannya bisa disejajarkan dengan pembalap-pembalap veteran lainnya, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di MotoGP, Otomotif | Tag , , , , , , , | Meninggalkan komentar