Panduan Monster Legends: Kombinasi Breeding

1003477_157783497743608_1624122659_n

Monster legends adalah game baru keluaran social point. Game ini sangat mirip dengan Dragon City, cuma yang membedakannya adalah sistem combat. Buat sobat yg kebingungan kombinasi breeding-nya, saya kasih guide berdasarkan pengalaman saya selama bermain serta referensi dari internet. Guide ini memang belum lengkap, namun akan saya sempurnakan seiring berjalan. Untuk memudahkan dalam pencarian, tekan CTRL + F

Common Monster (C) : monster yang hanya memiliki satu elemen dasar. Sangat berguna untuk kombinasi breeding namun tidak dianjurkan digunakan untuk combat.

common2

Firesaur (Fire), Treezard (Nature), Gorilla (Earth), Thunder Eagle (Thunder), Mersnake (Water), Tyrannoking (dark), Genie (Magic), Light Spirit (Light)

Uncommon Monster (UC) : monster yang memiliki dua elemen dan cukup mudah didapatkan melalui proses breeding. UC monster tidak disarankan untuk combat.

UC

  1. Electrex: (4 jam 30 menit) : Rarawr + Thunder Eagle ; Thunder Eagle + Gorilla
  2. Sheluke : Koopigg + Fireander ; Rarawr + mersnake ; Rhynex + Bumblesnout
  3. Sealion (8 jam): firesaur + mersnake ; thundernix + shock turtle
  4. Gastosquish (10 jam) : Gorilla + mersnake; koopig + rarawr
  5. Greensaur (30detik): Firesaur + treezard
  6. Firekong (5menit) : Firesaur + Gorilla
  7. Gigram (5 jam 30 menit) : Firesaur + thunder Eagle ; Thunderbird+Pandaken
  8. Rarawr (5menit): Pandaken + Electrex
  9. Shock Turtle : Koopigg + Tarzape ;  Rhynex + Fliploch ; mersnake+ thunder eagle
  10. Dendrosaur (12 jam) : Tyrannoking + treezard ; Tyrannoking + Bumblesnout ; Tyrannoking + Tarzape
  11. Flickie (9jam)Tyrannoking + Firesaur
  12. Obsidia ( 9 jam) : Tyrannoking + Gorilla
  13. Terror Dactyl (9 jam) : Thunder eagle + Tyrannoking
  14. Vixsun : treezard + Light Spirit
  15. Bloomskips (13jam): treezard + Genie
  16. Raydex : Thunder Eagle + Genie
  17. Pyrook (13jam): Firesaur + Genie
  18. Dolpchamp (13jam) : mersnake + genie
  19. Giragast (13jam): Tyrannoking + Genie
  20. Light Sphinx : Gorilla + Light Spirit ; fayemelina + firekong
  21. Blesstle : mersnake + Light Spirit
  22. Pelitwirl : Thunder Eagle + Light Spirit
  23. Flawless : Genie + Light Spirit
  24. Succuba : Tyrannoking + Light Spirit ; fayemelina + obsidia

Rare Monster (R) : monster yang memiliki dua elemen dan termasuk jenis langka (cukup sulit diperoleh dari breeding). Monster jenis R ini cukup kuat untuk digunakan dalam combat.

rare4

  1. Pandaken (30detik): treezard + Firesaur
  2. VapWhirl (10 jam) : Firesaur + SeaLion ; Firesaur +  mersnake ; FireKong+ mersnake
  3. Thundenix (5jam 30menit) : Firesaur + Thunder Eagle
  4. Tarzape (15menit) : Bonbon + Bumblesnout ; Freetle+ Rarawr
  5. BonBon (6 jam) :  Thunder Eagle + Gorilla, Thunder Eagle + Rarawr
  6. Freetle (5menit) : Gorilla + Firesaur ; Fireanda + Gorilla
  7. Bumblesnout (8 jam) : Fireander + Koopigg ; treezard+Shock turtle
  8. Koopigg (8 jam) : mersnake + Rhynex ; mersnake + Thunder eagle
  9. Firetaur (12 jam) : firesaur + tyrannoking ;  dendrosaur + firesaur
  10. Shanky (12 jam) : Dendrosaur + Koopigg ; Fliploch + Rhynex ; Thunder Eagle + Tyrannoking
  11. Utochomp ( 9 jam): treezard + Tyrannoking ; tyrannoking + bumblesnout
  12. Beefcake  : Gorilla + Tyrannoking ;  Tyrannoking + Gorilla ; Tyrannoking + Musu ; tarzape + dendrosaur ; Haze + Gorilla
  13. Djinn : Firesaur + Genie
  14. Pulseprim (21jam)pelitwirl + thundenix
  15. Octocrush : genie + mersnake
  16. Haze : Genie + tyrannoking
  17. Sparkwedge : Genie + Thunder eagle
  18. Zim : Light spirit + Genie ; fayemelina + genie
  19. Rudicius (21jam) : light spirit + treezard ; pandaken + light spirit
  20. Ranee (21jam)light spirit + mersnake ;  pulseprism + mersnake

Epic Monster (E) : monster yang memiliki dua elemen yang berlawanan (tidak bisa langsung dikombinasikan menggunakan elemen dasar) dan tidak mudah diperoleh melalui proses breeding. Epic monster sangat dianjurkan untuk dipakai dalam combat karena termasuk jenis monster yang paling ditakuti.

epic

  1. Rabidex (6 jam 30 menit) : Tarzape + Electrix ; Thundenix + Greensaur ;                  shock turtle + tarzape
  2. Rhynex (5 jam) : Tarzape+Electrex ; Rarawr+Electrex ; Bonbon + Tarzape ;  Pandaken + Bonbon ; rarawr + shock turtle ; thunder eagle + bumblesnout
  3. Razfeesh (20 jam) : Sheluke + Terror Dactyl ; dendrosaur + koopig ; Shanky + Shock Turtle; firetaur + bumblesnout
  4. Fliploch (20 jam)Firetaur + Musu ; dendrosaur + koopig ; Firetaur  + Sealion ; shanky + koopig ; haze + vapwhirl ; firetaur + bumblenout
  5. Duchess (1hari 3jam):  firekong + flawless ; flawless + flickie ; Pandalf + Tarzape; djinn+obsidia; Giragast + firekong; djinn + rarawr
  6. Terracrank (1hari 3jam): Electrex + Pandalf ;  Dolphchamp + Freettle ; Pandalf+Rarawr ; Bloomskips + Tarzape ; Raydex and BonBon; dolpchamp+musu
  7. Scorchpeg (1hari 11jam): Pandaken+vixsun  ;  Greensaur + ridicius ; ridicius+flickie ; ridicius + gigram; fayemelina+firetaur
  8. Skipples (1hari 11jam): light sphinx + sealion; Firetaur+Succuba ; pulseprism + pandaken

update new epic 

newepic

  1. Pandalf : Flawless + Vixsun
  2. Fayemelina Goldcore + Succuba
  3. Musu : Sealion + Electrex ; Bonbon + Bumblesnout
  4. Goldcore : Flawless + Electrex
  5. Dragonian Beast : Reach lv 10 in Dragon City

Legendary Monster (L) : merupakan jenis monster yang terkuat di monster legends saat ini. Legendary monster dapat diperoleh melalui breeding 2 jenic epic monster. Untuk mendapatkan monster legendary ini dibutuhkan kesabaran ekstra karena tingkat keberhasilan dalam proses breedingnya sangatlah kecil.

alllegendary

  • Arch Knight (2hari)Skipples + Duchess
  • Lord of Atlantis (2hari): Rabidex + Razfeesh
  • Vadamagma (2hari) : Scorchpeg + Duchess
  • Rockantium (2hari) : Terracrank + Fliploch
  • Thorder (2hari) : Rabidex + Skipples
  • Nemestrinus (2hari) : Electrex + Scorhpeg
  • Goldfield (2hari): Pandalf + Terracrank
  • Nebotus (2hari) : Fayemelina + Fliploch

Keterangan Tambahan:

  1. Common Monster (C)= Max lv 40; Evo lv 7; need 352.220 food to reach level 40
  2. Uncommon Monster (UC)= Max lv 60; Evo lv 10; need 780.220 food to reach level 60
  3. Rare Monster (R)= Max lv 75; Evo lv 15; need 1.206.220 food to reach level 75
  4. Epic Monster (E)= Max lv 90; Evo lv 20; need 1.722.220 food to reach level 90
  5. Legendary Monster (L)= Max lv 100; Evo lv 25; need 2.116.220 food to reach level 100

Monster Legend Eggs

egg19

Monster Legends Weaknesses

element mol

Bagi sobat yang ingin menambahkan atau mengoreksi, silahkan tulis di bagian komentar. Insya Allah, guide ini akan saya update setiap harinya. So, stay tunes aja ya! :D

Jangan Lupa di-Bookmark = CTRL + D

Pesan admin: No Cheats, No Hacks, and Keep Fair Play :)

——————————————————————————-

Bagi yang mau di-add, biar nambah temen, silahkan cantumin link FB-nya di komentar :) Makin banyak temen, makin banyak food/gold :D

nih list temen2 yg aktif maen monster legends, silahkan di-add:

  1. Reza Exellent
  2. fauzan al-ghifry
  3. bayu septian nugraha
  4. Erwin Froister
  5. Revan Naufal
  6. Harry Ajah
  7. G Ξ F (@GEfcandra)
  8. topiq mantan bhonlie
  9. Agoez Riadi
  10. Novryan Alfahmi Koto
  11. Rizal
  12. Hatsu:-
  13. Hocky
  14. Sampoerna Surya
  15. Sixz Prazt
  16. bagus nasib pribadi
  17. Bangkit Syahrudin
  18. Meiji Tapuntal Tapulilit Nangkayabenangkusut
  19. Son O Kong
  20. dedy walter
  21. Exge
  22. Yoko Fera Blue
  23. nandio daniel audisa
  24. Aditya Edo Aja
  25. Furqon Firmansyah
  26. MadeBayu
  27. Beni Yusuf Jr.
  28. Furqon Firmansyah
  29. RRF

Informasi serta saran dari agan2 sekalian, sangat admin harapkan demi kesempurnaan panduan ini. Jika berkenan, mohon share link panduan ini di fb atau twitter agan.

Selamat bermain :)

Useful Links:

  1. Official Monster Legends Fans Page
  2. Official Monster Legends Forum
  3. Monster Legends Breeding Calculator (credit goes to Josep Seeley)
Tulisan ini dipublikasikan di Games dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

1.144 Balasan ke Panduan Monster Legends: Kombinasi Breeding

  1. imam berkata:

    cara membuat darkzul caranya bonbon+rudicius
    waktunya 1 hari 11 jam

  2. aidul berkata:

    hahaha bahren bengak nean hahaha

  3. gan,, pulaunya dah dibeli tpi kog gk bsa dipake yaa???

  4. rainbow berkata:

    tau cheat monster legends g?

  5. adit berkata:

    :poop:

  6. adit berkata:

    gan gw gk thn, caranya ngecit ya’apa gan? ;)

  7. dafii berkata:

    tolong gimna cara
    ngambil genie

  8. z ahmad sq berkata:

    gan gue kawinin fliploch+fliploch 2 hari jadi apa?(jadi legend apa nggak)

  9. adit berkata:

    ggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg
    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    nnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnntttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
    uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnngggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnncccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccc
    iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    bosenn @lesek.,.,.,.,.,.,.

  10. adit berkata:

    123456789
    123456789
    123456789
    123456789
    123456789
    123456789
    123456789
    *?(:#%^&*”:{}

  11. adit berkata:

    */*-/*/-+/.';[]29465291vvzdwt2547fkshto83333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333333ghghghghghghghghghghghghghghghghghghghghghghghghghghghifufufufufufufufufufufufufufufufufufufufufufufufu33333333335555555556666667777777777777778i mmmmmm8888888888 yuhniiiiiiiiiityyyyyyyyyyyyyyffffffffffffffffffffffffffffffffyhhhhhhufdit8uuuuuuuuuuh

  12. srianto berkata:

    gimana caranya dapetin razfeesh udah ikutin panduan tetap tdk jadi

  13. z ahmad sq berkata:

    Fliploch+fliploch jadi legend apa ya?

  14. Aan Ikhsanto berkata:

    asek klo gx dpet Thorder y Lord of Atlantis
    asek

  15. feng yie swat berkata:

    uda tau gk kabar ini
    semua monster health – nya jadi berkurang
    jadi low semua
    liat dr monster book / monster arena

  16. aziz berkata:

    diantara legendary di atas yg paling cepet dapetnya yg mna ?

  17. feng yie swat berkata:

    yeee…
    happy…happy
    saya sudah dapat rocklilla
    zzzzzzzzzz…
    gitu aza senang

  18. ash shidiq ryantho berkata:

    cara dapetin nebotus gimana? ane nyoba cara diatas nggk bisa

  19. z ahmad sq berkata:

    Cara nya agar gold nya banyak gimana ya.uda punya legendary tapi blm punya habitat?

  20. ash shidiq ryantho berkata:

    cara ngalahin adventure map level 27 gimana?

  21. Jalu berkata:

    gan epic baru

  22. z ahmad sq berkata:

    Aku tau cheat monster legend

  23. Jalu berkata:

    Horeeeeeee saya berhasil ngecheat monster legends

  24. wahyu kurniawan berkata:

    egg nya WHITE WALKER kya gimna ???

  25. Izzat Hasbolah berkata:

    kenape monster saya masih panda bukan treezard (tanyejae bukan nak suroh tuka tapi kau takleh tukapun)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s